Ikut nimbrung ya.

Saya belum pernah menguji pakai Galaxy Note 3. Kalau sekadar towel-towel
sih pernah.
1. Towel-towel di gerai Samsung Experience. Saya merasa pergerakan
ponsel kurang gegas. Sepintas malahan lebih lambat dibandingkan Note 2.
Saat saya cek, tidak ada aplikasi yang berjalan di background. Kalau
aplikasi tambahan sih ada belasan dan mayoritas game.

2. Towel-towel di Starbucks. Ceritanya, saya sedang mengetik sambil
menyeruput cokelat panas. Dua orang tak dikenal menyapa dan bertanya
apakah saya benar Herry SW. Ketika saya jawab iya, mereka pindah meja
dan kemudian bertanya soal ponsel.

Salah satu di antara mereka kebetulan membawa Note 3. Sesuai permintaan,
saya mengajarkan cara melakukan screen capture dll. Saya kemudian
towel-towel Note 3 tersebut. Di lokasi yang sama, Wi-Fi Note 3 terasa
jauh lebih lemah dibandingkan Xperia Z1 yang saat itu saya bawa.

Bagaimana dengan G2? Dua tulisan ala kadarnya berikut ini mungkin bisa
memberikan gambaran:
http://ponselmu.com/review-lg-g2-1-lebih-mudah-lebih-personal/
http://ponselmu.com/review-lg-g2-2-selamat-tinggal-power-bank/

Terima kasih.