Mestinya petinggi Erajaya mendengar keluhan pak Herry dan mengambil
inisiatif penggantian atau yang lain..
Pak Herry kan aktifis/pengamat  gadget dan service gadget

Atau petinggi LG mobile  Indonesia ikut membaca milis ini sebaiknya ikut
bicara urun rembug

Tidak mungkin LG merusak reputasi sendiri

Regards

Ngurah