Ssst..... tanpa mengurangi rasa hormat, posting saya di milis ini jangan
disebarkan ke tempat lain dulu lho ya. Tolong juga jangan ada rekan yang
meneruskannya ke Erajaya atau LG Mobile.

Saya akan mencoba menempuh jalur normal, sekalian ingin mengetes kondisi
di lapangan untuk "rakyat jelata". Di Twitter pun, saat merespons twit
seseorang yang kemarin juga antre, saya menjawabnya dengan agak samar.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
Ngambil sepatu yang diservis, lalu menuju
service center LG Mobile