Sepertinya ini kelemahan umum di Lenovo, sebut saja P770, P780 4 GB,
demikian juga S920 4 GB. User (saya)  harus melakukan repartisi The S920
agar mendapatkan memori yg cukup lega unt sekedar menerima update an dr
pengembang ataupun install aplikasi baru.
Tetapi, bbrp hari ini saya cukup capek dibuatnya, krn setiap kali usai
membuka sebuah aplikasi kemudian keluar dan kembali ke home screen, ada
jeda waktu (kayak jam pasir) yg cukup mengganggu. Kira2 kenapa ya terjadi
spt ini?

suwun
@mastunggal

japri : kemana...@naiksepeda.net