Saya juga salah satu pemakai S920 yang puas dengan unjuk kerja dan
harganya. Minggu lalu saya tebus dengan harga 2,225 juta. Menurut saya
paling baik untuk unjuk kerja dibanding harga. Dengan harga segini, untuk
merk lain hanya dapat dual/quad core A5. Tandingannya hanya Andromax V.
Mungkin karena S930 segera keluar jadi harganya turun jauh. Tadinya pilhan
saya K-Touch Titan atau P780 akhirnya pindah ke lain hati.

Mengenai internal storage maka untuk S920 ini ada 2 solusi:
1. Secara default, partisi /data atau internal storage tersisa 700 MB.
Sedangkan /sdcard atau usb storage tersisa 1,4 GB. Nah untuk usb storage
atau /sdcard ini dapat diarahkan untuk menggunakan micro sd. Sehingga
nantinya partisi /sdcard akan sebesar micro sd terpasang dan dapat
digunakan untuk meyimpan aplikasi

2. Jika sudah diroot dan cukup berani maka ada skrip yang dapat dijalankan
untuk menghapus partisi usb storage atau /sdcard. Sehingga besar partisi
/data atau internal storage menjadi sebesar 2.1 GB. Partisi saya sendiri
sudah saya rubah dan puas rasanya karena sangat ideal konfigurasinya

Selain kelemahan yang sudah disebutkan oleh cak HSW, yang lain adalah suara
telepon yang sangat kecil walaupun sudah dimaksimalkan. Disamping itu
informasi mengenai smartphone ini masih sedikit sekali di dunia maya.
Kebanyakan dalam bahasa Mandarin atau Rusia. Yang masih saya cari adalah
untuk support partisi exFAT, sedangkan untuk USB OTG sudah ada triknya.