Pak Adam R,

Apakah kerusakan di Xperia Z itu diyakini bukan karena sesuatu yang
diyakini pantas dikategorikan misused/kesalahan pemakaian?

Kalau Anda yakin rusak bukan lantaran misused, silakan menjapri saya di
milis (at) hsw9900.com.

Ceritakan kronologisnya dengan serinci mungkin. Tolong sebutkan pula:
* Nama lengkap
* Kota domisili
* Alamat email dan nomor HP
* Nomor IMEI Xperia Z yang rusak

Maaf, kalimat "kalau Anda yakin rusak bukan lantaran misused" perlu saya
tegaskan. Sebab, beberapa kali saya menjumpai ponsel tahan air rusak
karena kesalahan pemakaian. Contoh:
* Sengaja dibanting-banting atau dilempar karena ponsel tahan air
dianggap sekaligus memiliki kekuatan bodi ala standar militer.
* Ponsel dicelupkan ke dalam air. Eh, konektornya lupa ditutup dulu.
Blub... blub... air pun masuk.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW