Makasih oom atas penjelasannya.

Sebenarnya saya tidak mau memperpanjang kasus handset ini, saya hanya cuma mau
menanyakan tempat servis yang bagus & benar. Karena dari pengalaman saya &
teman2 yang menservis handsetnya pasti menimbulkan kekecewaan, baik karena
masalah waktu yang lama maupun garansi yg void.

Sekali-lagi terima kasih atas komentar2nya..

Sent from my iPad  Mini