Ya selama masih banyak yg dengan rela membeli produknya tentu Samsung berani
mencoba menjauh dari Google
Buat saya pribadi sih, TouchWiz aja udah UI paling banyak bloatware dan boros
resources dgn tampilan paling jelek yg pernah saya coba
Gimana UI yg baru nanti ya? Bakal makin banyak sampah bloatware dan boros
resources sepertinya