From: Rudy Tjandra <rudytjan...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Sat, 11 Jan 2014 13:39
Subject: Re: [id-android] How Samsung is Eliminating Google from its Android
Devices

inilah kenapa ane pilih nexus. Samsung katro udah sombong mentang-mentang
no1 sekarang dengan pedenya jejelin bloat software bejibun blum lagi
gerilya buat "bercerai" dg google dan bisa mandiri. tuh di kalimat terakhir
artikel tersebut pas banget

ane pernah baca artikel (lupa judulnya) google jg gerilya bikin os android
agar appnya dependant ama google play services lihat saja update os malah
bedanya gak terlalu signifikan semua disetir dari google play services.