Hahaha betul Om Yoyong. Segalanya mungkin. Terus menterinya bilang: ini
salah saya...
Bisa jadi komoditas politik tuh. Siapa tahu 11 juta nomor ini tertarik
nyoblos partai yang berkuasa. Nomor ya, bukan orang. Ada yang seorang punya
lebih dari 1 nomor, ada juga yang punya nomor males nyoblos. Asumsi saya,
yang terdaftar sebagai pemilik nomor punya KTP ya...
Pikiran ngasal saya ketika kedinginan nih...

B/Rgds,
@Bambang_Yongky