On Fri, 17 Jan 2014 07:59:46 +0700
Irfan Marzuki <irfanm...@gmail.com> wrote:

> Gimana kalo flexy di tuntut class action, kira2 bisa jadi satus pailit ndak
> ya?
> tapi kalo ntar statusnya Pailit ya tambah mudah flexy melepaskan
> pelangganya.

Mungkin dituntut class action-nya bukan untuk pailit, melainkan
merelakan nomor FWA-nya diambil alih operator lain.

> Btw, kira2 ada ga sih kasus di LN providet sellular melepaskan servicenya?

Ada. Kenalan saya di Australia dulu pakai CDMA. Saya lupa apa namanya.
Kalau tak salah ingat sih Orange. Beberapa tahun lalu, operator tersebut
tutup. Saya tidak mengetahui kompensasi apa saja yang diperoleh teman
saya.

> Kecuali kasus provider Ceria lho ya, yg sampai sekarang udah ndak trima
> pelanggan baru, tapi user lama masih bisa pake layanan Ceria. Buktinya 2
> bulan sekali tetangga samping rumah user ceria fixphone masih beli pulsa di
> konter deket rumah  :)

Ceria masih menerima pelanggan baru kok.

Salam,

Herry SW