From: Isti astro <istias...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 22 Jan 2014 09:13:51
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: mBCA error - 101 authentication

Sudah coba restore tapi ternyata error lagi seperti awal (101)
akhirnya delete data dan verifikasi awal lagi. Sepertinya mBCA ini
jika sudah verifikasi akan me-lock nomor kartu yang dipakai untuk
koneksi internet juga sehingga jika diganti akan keluar pesan error
tersebut. Kejadian ini sebenarnya sudah saya alami 3 kali setiap ganti
kartu yang khusus internetnya & kartu utama untuk sms, call tidak
berubah & teregistrasi inet bankingnya.

2014/1/22 Bara H. Putra <bara.pu...@gmail.com>:
> coba delete data via settting apps.
> kemudian aktifkan satu koneksi data yakni hanya kartu yang sudah didaftarkan
> untuk mbca.
> kalo sudah aktif baru deh nyalain kartu satunya lagi.
>

> regards,
>
> Bara Putra

dikirim lewat PC powered by internet dimana aja
Gtalk: istiastro
YM  : isti_astro