Nah itu dia Om yang saya juga bingung, kalau sudah ter-verifikasi via
wifi juga gak masalah dan semua transaksi lancar. Tapi begitu saya
ganti nomor untuk internet kejadian error tersebut berulang lagi.
Apakah apk ini membaca SIM 1 terus untuk opening awal apk-nya ya,
walaupun default sms dan call sudah di set di SIM 2?