Coba dalam posisi off, tekan dan tahan volume up dengan down. Dalam posisi
seperti itu colok usb (bisa dr komputer atau charger), setelah keluar
status charge (gambar batre klu ga salah), tekan tombol power (tombol
volume masih ditahan ya). Klu memang bisa, beberapa saat kemudian masuk ke
recovery.

Cara diatas saya belum pernah coba di P780 tp di p770 selalu ok :)