Beberapa hari lalu punya anak saya (p700i) juga bootloop gara2 di factory
reset di recovery.
Saya coba masuk recovery gak bisa2 (tekan tombol-nya sukar)...akhirnya saya
tekan tombol power+camera (menurut yang lain, itu untuk ke factory
mode)...eh ternyata habis itu kayak ter-reset dan bisa boot normal...
Mungkin bisa di coba masuk ke factory mode...siapa tahu bisa...thanks.

cheers,
Bambang Suriawan.

2014-01-27 Saftari <saft...@gmail.com>