Katanya sih, GPE itu yg bakal gantiin nexus line, makanya dari sekarang
sudah banyak device GPE.

Berhubung ini bukan berita resmi, ya We'll see karena seingat saya tujuan
awal nexus adalah untuk developer, artinya harganya ditekan serendah
mungkin. Dan GPE Afaik sama mahal nya dengan non GPE. ;D

☀Android 4.4.2 KitKat @ Google neXus4™☀