From: Hielmy Z. N.
Sent: Monday, January 27, 2014 22:31
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTShare: Nexus series bakal berakhir tahun depan?

Halo rekan semua, sekalian perkenalan saya member relatif baru, selama ini cuma
mantau dong.

As subject, tadi pas browsing nemu ini:

http://androidspin.com/2014/01/27/nexus-line-ending-2015/

Jadi kedepannya sepertinya Google cuma akan "mendompleng" pada exsisting model
dgn embel2 Google Play Edition untuk 'Google Phone' mereka, bukan lagi
mendesain ponsel khusus seperti Nexus series.

Regard.