From: Joan Lim <joantinus....@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 31 Jan 2014 22:47:01
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA / WTPamer : Quota Telkomsel tanpa batas

Jelas... saya pegang kontrak awal dengan harga paket 125rb mendapatkan data
3gb unlimited. Kalau tagihan besar di paket data, jelas saya bisa menolak.
Karena paket halo fit adalah paket unlimited yg akan hanya turun speednya
setelah kuota yg ditetapkan habis. Kecuali anda dan telkomsel yg tidak
mengerti kontrak awalnya di paket halo fit.

~Joan Lim~
Sent from G2