Ya kalau memang begitu selamat menikmati deh
Enjoy while it last aja

The era where lot of phones is smarter than their users

-----Original Message-----
From: Joan Lim <joantinus....@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 3 Feb 2014 18:47:05
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA / WTPamer : Quota Telkomsel tanpa batas

Btw, sampe hari ini quota saya masih di reset terus setiap harinya (see
attachment). Padahal setiap hari saya telponin cs nya utk perbaiki hal ini.
Saya juga sudah wanti2 tidak mau bermasalah di tagihan. Tapi cs nya sih
blg, sampe hari ini tagihan saya masih di angka 125rb saja. Tidak ada
tambahan data internet, sms, maupun telpon.

~Joan Lim~
Sent from G2