From: dolly surya <gad...@wisaka.or.id>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 4 Feb 2014 07:31:30
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Re: WTA: Nexus 5 atau Moto G Dual SIM?

Saya juga gak nyangka bakal mendapatkan pengalaman yang menyenangkan pakai
Moto G ini.

Sayang saya gak sepandai om HSW kalau menulis, jadinya gak bisa kasih
review yang menarik :(((

Tapi, setelah beberapa hari saya pakai Moto G, ini beberapa pro cons yang
bisa saya sampaikan:
Pro:
1. Keypad default nya sudah pas di jempol saya. Jarang typo dan nyaman
dipake ngetik. Pergerakan jempol jempol saya cukup lincah :D

2. Layar juga jernih dan bening, mata gak cepat lelah dan nyaman ketika
baca. Apalagi ketemu aplikasi tweedle buat twitteran, jadi tambah betah aja
pake moto g ini.

3. Batere, saya agak terkejut dengan daya tahan baterenya. Sangat memuaskan
untuk android dengan dual simcard dan pemakaian normal. Entah itu dibawah
coverage wifi atau selular.

4. Enak digenggam, sudut2 nya dibuat pas digenggam. And it's 4.5 inch.
Yeay..

5. Saya awalnya sempat skeptis dengan spek hardwarenya. Karena sebelumnya
saya sempat pake butterfly S, Xperia Z dan Xiaomi MI2s. Tapi ternyata
skeptisme saya berlebihan, somehow user experience nya cukup terjaga dan
memuaskan.

Cons:
1. Body belakang cukup licin. Bisa diakalin pake case yang sesuai sih.
Kalau saya lagi seneng dibiarkan apa adanya saja :D

2. Kamera depan dan belakang, pas-pasan bingit euy.

3. Batere gak bisa digant

4. Gak ada slot memory card.

5. Aksesoris masih terbatas.. ;)))))

Demikian sedikit share dari saya.

*dikirim dan diketik dari Gerbong 3 Commuterline Bogor - Jakarta, sambil
berdiri ditengah himpitan penumpang lainnya*

Thx,