Itu murni Kesalahan penjual online Om.
beberapa tahun lalu  temen beli mobil second seharga 70 juta hasil dari
liat iklan baris di koran. Pemilik mobilnya pasrah dan menerima karena
harusnya harganya adalah 90 juta. Kesalahan dari bawahan pemilik mobil yang
salah pasang harga.
Jadi temen saya untung 20 juta. Hehehe...

Saran saya sih keukeuh aja om. Minta surat resmi tindakan tepat.
Demikian....

Semoga lancar urusannya.

B/Rgds,
@Bambang_Yongky