Kebetulan sdh pakai keduanya Sampai sekarang. Kalau budget cukup XC kelas lebih
enak, krn dual core. Menjalankan aplikasi jd tdk ada Lag. Lain dg VC, unggul di
baterai, tp lemah di performance, jk sdh lama dipakai menjadi lemot spt skrg
ini. Mungkin SC lbh bagus ya, tp tdk tahu krn tdk pakai. Yg jelas semuanya
support RUIM ya, jd tdk ada acara inject. Usahakan pakai yg resmi HTC
Indonesia, lbh banyak untungnya. Saya pakai XC yg keluaran Cina, agak ribet
sih. Tp it works ya. Dan jaminan garansi atas barang resmi lebih baik juga.
Semua setahu saya jg support Beat, Jd ketika konek ke head phone langsung nyala
beat nya &  suara menjadi lbh baik. Satu lagi kalo budget cukup lebih baik HTC
One DS, dijamin tidak nyesel...

Salam,
Bismo