Masuk koq om di Indonesia..
2 tahun lalu..
Om Mada banyak jualin One XC koq..

Apalagi ada Custom rom dari suhu RC...

Sempat heboh koq ttg penampakan One XC 2 tahun lalu di milist..
Bongkar arsip deh...

Saat itu,  One XC juga primadona di Milist ini..  Bahkan dengan harga yg
premium pun masih jadi rebutan para member di milist...

Speed smartfren saya paling top di One XC dapat 6mbps kalo gak salah..

@ h a r r i
Sent from Nexus 5