Pagi ini tiba-tiba Nexus 4 saya tidak me-register long press untuk tombol
power. Baru nyadar ketika tadi saya mau ambil screenshot tapi tidak bisa.
Sekarang kalau ditahan lama pun nggak muncul menu shut down nya, jadi nggak
bisa dimatiin nih hp nya... Saya terpikir untuk membiarkan sampai mati
sendiri karena habis baterai tapi takut nggak bisa dinyalain lagi. Gimana
ya?