Wah baru tahu nih, apakah bukan tombolnya bermasalah?
Atau coba instal aplikasi untuk power off di PS

Dikirim oleh talipon pintar N4 rasa coklat
From: Andri Agassi
Sent: Jumat, 14 Februari 2014 12.17
To: Android Indonesia
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: Nexus 4 nggak bisa long press tombol power

Pagi ini tiba-tiba Nexus 4 saya tidak me-register long press untuk tombol power. Baru nyadar ketika tadi saya mau ambil screenshot tapi tidak bisa. Sekarang kalau ditahan lama pun nggak muncul menu shut down nya, jadi nggak bisa dimatiin nih hp nya... Saya terpikir untuk membiarkan sampai mati sendiri karena habis baterai tapi takut nggak bisa dinyalain lagi. Gimana ya?