aaaa..... tengkyuuuu Om Herry....

Tanggal 9 Feb kemaren emang ada update firmware L3 II Dual. Saya sih main
instal aja, gak merhatiin change log nya (oke, mungkin ini bentuk practice
yang ga patut ditiru :p). Dan saya baru ngintip di Setting > Display
setelah Om Herry kasi tau bahwa L3 II saya udah ada fitur ketok-ketok.

Asyik deh bisa pamer ke temen qqqqq ......