Untuk ketuk2 layar ini.....kalo menurut saya bukannya memang lebih
ditujukan pas lagi di meja atau sedang lagi dipegang tangan
Kalo lagi dipegang tangan...ya kayanya (harusnya) sama dgn pendet tombol,
kecuali utk pamer hehehe, kalo lagi di  meja....ya utk kemudahan saja
Soalnya td sempat baca kalo di meja lebih respon/gampang

IMHO lho.....*nubie :)

Jus
~ pake web google mail ajah ~
http://jus2005.multiply.com/