From: Arif R Kurnia <rakur...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 1 Mar 2014 13:49:14
To: id-android<id-android@googlegroups.com>; <gadtor...@yahoogroups.com>;
gadgeter<gadge...@yahoogroups.com>
Subject: [id-android] WTAsk: Modus Penipuan dgn Cloning PIN BB?

Dear RR,
Saya terima BC terlampir dari salah satu relasi, pertanyaannya benar dan
sejak kapan kita bisa beli/cloning PIN BB yg sama persis dgn PIN BB orang
lain?
Klo pengalaman saya sendiri pernah mengalami modus SMS minta invite pin
trus dia kirim email Pengumuman Pemenang Undian bohongan.
---
Hati-Hati, jgn invite sembarang Orang !!.. Info dari Mabes Polri.. Awas
Hati-hati!!! Modus baru , dgn modus orang sms ke hp kita dgn menggunakan
kalimat seperti ini contohnya: " Tolong invite pin bb aku ya karna bb ku
habis rusak jd contak smua hilang ini pin bb ku yg baru X280812AMX". Dan
bila kita invite pin bb org tsb , maka setelah dia jd temen di bb kita maka
org tsb akan save foto kita & setelah itu org tsb akan membuat pin bb atas
nama kita dengan menggunakan nama & foto kita untuk melakukan penipuan
terhadap orang lain...!! Sudah ada orang yg ke tipu ( mhn disebarkan ke
kerabat dekat anda agar tdk jd korban ). Bantu BC ga salah kn, buat
keselamatan kita semua.. Mksh.. pin bb bisa di buat di roxy mas dan lain yg
sama persis dengan pin kita hanya dengan bayar 150 rb atau 200 rb...untuk
itu hatiĀ² semua,,baru Saja Di Edarkan berita ini..Kalo baik tlng BRoadCast
messanger ke semua contak mu.Mari berbagi...