> Dear RR,
> Saya terima BC terlampir dari salah satu relasi, pertanyaannya benar dan
> sejak kapan kita bisa beli/cloning PIN BB yg sama persis dgn PIN BB orang
> lain?
>
>  maka setelah dia jd temen di bb kita maka org tsb akan save foto kita &
> setelah itu org tsb akan membuat pin bb atas nama kita dengan menggunakan
> nama & foto kita untuk melakukan penipuan terhadap orang lain...!!

sepemahaman saya atas chain message di atas, yang dilakukan adalah meniru
display name dan foto profil, tapi dengan pin BB yang beda. yang tidak jeli
sepertinya memang akan mudah tertipu, tapi itu berarti si penipu harus add
terlebih dahulu pin korbannya.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid