Cara ngomong nya salah kali... cs nya biasa nya kagak ngarti ...

Coba aja bilang nya... mas / mbak .. ini nomor saya mau Ruim kan... biasa bayar
5 rb buat kartu nya ... niscaya .. aka beres dalam beberapa menit

Selamat mencoba

Regards

29C1C988 ym/msn:liucongyu g:scwijayahartono www.gadget-mate.blogspot.com or
www.gadgettobuy.blogspot.com