heheheh iya tuh benul kayanya, dulu saya waktu masih sering inject Smartfren......pas pertama mau nyabut waktu jaman Motorola Droid X, jg gitu, bilang gak bisa ke Smartfren Kelapa Gading sama CitraLand, trus balik lagi ke CitraLand iya kayanya ngomong mau di RUIM kan......langsung lancar deh....hehehe Akhirnya bolak balik deh untuk cabut/RUIM kan,kalo Inject nya dari awal sampe terakhir , thn kemaren kayanya sama suhu Wong :)

.
Rgds,
|J|U|S|
~ send from my Intel Celeron M Processor ~
Jendela ke tujuh