Disini ternyata terjadi kesalahan pencantuman harga. Sehingga barang
tersebut kurang 1 angka nol dibelakang. Akan tetapi karena di klausul
garansi ad pernyataan jika harga yg salah, harap konfirmasi dulu ke admin
dan saya tidak melakukan konfirmasi. Maka sepertinya dianggap bukan
kesalahan toko dan satu-satunya opsi yg ditawarkan kepada saya adalah retur
uang yg telah saya bayarkan dan saya sudah menyetujui opsi tersebut,
meskipun agak kecewa dikit karena gak jadi dapat barang baru dengan harga
sangat gila.

Just curious, apakah jika ad barang yang harganya lebih mahal dari toko
sebelah dan kita tanyakan ke admin, jawaban apa yg akan diberikan ya?

Ternyata memang toko online yg paling bertanggungjawab dengan harga yg
sudah dicantumkan setau saya adalah amazon.com. Untuk berbelanja di toko
online di Indonesia saya rasa harus siap sedia menerima koreksi harga
meskipun kita sudah membayar harga yg sebelumnya sudah tercantum.