From: Harun Nur Rosyid
Sent: Minggu, 13 April 2014 16.55
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Re: WTA : SMS sampai tujuan isinya sebagian berbeda ketika sampai tujuan

Ini bener terjadi temen2,  jadi sebagian smsnya berubah diawal sama dengan sms dia kira2,separuh smsnya berisi kata2 lain yang menyinggung
Saya juga bingung kuk bisa terjadi padahal History sms yg dikirimkan ada dan si B ini tetep ga percaya karena emank aga mustahil, karena itu saya bertanya mungkin ada kondisi tertentu bisa terjadi?
Karena saya lupa pernah ada thread yang membahas masalah yang sama dulu saya cari di arsip tidak ketemu

Ini sms tipe Long SMS atau lebih dari 160 karakter

Regards,
Harun Nur Rosyid
idekreasi.net -  IT Solution
Twitter @ochyid