Sore RR ID-Android

Temen saya si A cerita ke saya karena basis saya dari IT,  dia menceritakan
kalau kirim Long SMS hasil copas dari BBM ke  orang terdekatnya sebut saja
si B, karena sms pertama nyampai dengan missing text si B minta si A kirim
ulang dan si A resend SMS nya si B menerima dengan isi yang berbeda
Sebagai analogi saya tidak mengirimkan sms aslinya saya analogikan begini