Ceritanya gini:

* Begitu ada L90, adik saya yang sehari-hari pakai Lenovo S920 dengan
sepenuh hati menyerahkan ponselnya. "S920 jadi terasa nggak enak nih,"
katanya.

* Ketika G2 Mini tiba, adik saya rela menyerahkan L90-nya. "Ih, G2 Mini
imut dan cantik ya," tukasnya.

Jadi, G2 Mini kini menjadi ponsel utama adik saya. Saya biasanya
meremajakan ponselnya saat dia ulang tahun. Kali ini di luar kebiasaan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Kontak Admin, twitter @agushamonangan