On Mon, 19 May 2014 09:06:28 +0700
Sentot AB <sentot.mi...@gmail.com> wrote:

> G2 Mini lebih mahal 300rb tapi batere lebih kecil dikit. Apa lebih mahal
> karena support "knock" dan tombol² dibelakang?

Saya rasa alasan utama karena rear key itu. L90 juga mendukung knock kok.

Btw, dalam pemakaian nyata sehari-hari, G2 terasa lebih nyaman
dibandingkan L90. Layarnya terasa sedikit lebih responsif. Trus, tombol
back, home, dll berupa tombol virtual yang bercahaya di area layar
sentuh.

Di L90, tombol back, home, dll berupa tombol kapasitif di bawah layar.
Tombol itu tanpa cahaya. Jadi, kalau pas gelap-gelapan, harus agak
meraba deh.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW