Teman-teman,

mau tanya nih, khan lagi mau setting adb di mac pertama kali, udh download SDK.
trus di folder tools gw double click “android” tp ga keluar installation utk
install “android sdk tools” & “android sdk platforms-tools”.   gw ikutin
langkah2 yang di  http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1917237

akhirnya gw jalanin aja ke terminal dan mengcopy adb serta fastboot ke desktop
dimana gw udh bikin folder “android”. awal jalanin
- cd /Users/<yourusername>/Desktop/android -> ini ok udh jalan
- ./adb devices -> begitu jalanin ini lgs ada tulisan “-bash: ./adb: Permission
denied”

kira-kira kenapa ya? ada yang bisa bantu solve ini engga?

thank you atas bantuannya

--
Regards,

F. Joko Luhur