Barusan cb lgs colokin htc one trus di terminal ketik adb devices tp yang
keluar "-bash: adb: command not found"

itu kenapa ya? maaf ya kalo nanyanya cetek.. karena baru kali ini pake mac
utk mau s-off dan unlock bootloader, atau kali aja ada yang bisa ketemuan
besok utk ajarin saya dijakarta sekitar senayan... soalnya M8 verizon gw
msh s-on dan mau root nih

Thank you

Kontak Admin, twitter @agushamonangan