Saya pemakai produk htc dr jaman xda II dan terakhir pake oneDS
Sampe skrg sih gak pernah capek jelasin ke rekan2 klo htc itu smartphone
merek premium krn memang tdk pernah saya jelaskan,  mreka yg cari tau
sendiri hahaha..
Cukup bilang seri htc nya

dikirim lewat droid maxx yg flexi nya hanya bisa 1x