Ane cuma end user. Gak ada budget buat beli cm buat icip2 terus dijual lg.
Biar tahu hh itu berkualitas ya dri review blog yg terpercaya. Android
authority android central android police. Itu 3 blog yg plg srg ane
pantengin. Eh blognya om hsw jg ane pantengin. Kelemahan terbesar one plus
one ya itu brgnya langka dijual via invitation only.