setuju sekali dengan om alvin,
secara build material sebanding dengan harga yang dikeluarkan (pendapat saya pribadi lho) untuk batre juga bisa diandalkan sebagai hp utama,kamera juga bisa diandalkan untuk kebutuhan kerja. so far puas dengan kinerja M8 walaupun cukup menguras kantong

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.
From: Alvin Kurniawan
Sent: Wednesday, June 18, 2014 11:05
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI: Exclusive Pre-Order HTC One M8 @Blibli 13 Juni

as proud user of M8 dan puas pakainya, saya rasa positioning harga M8 justru baik. Jadi gak terlalu mainstream, pasaran, kemana-mana lihat orang pakai. Bahkan iphone pun kadang kita males ketemu client eh pakenya iphone semua. Pengalaman pakai M8, client yang pada pakai Iphone malah banyak tanya-tanya, tercipta perbincangan yang menarik, nawarin barang apa malah jadi asik ngobrolin gadget #yang penting PO di tanda tangan

M8 Battrey nya sudah improved banyak, biasa pakai M7, jam 4 sore udah 30%, sekarang pakai M8 sampai jam 8 malam baru 30% dan biasa jam 10 malam baru saya charge. Finishing metal juga sangat enak dan nyaman di genggam, kecuali untuk main game karena terasa panas bener waktu maen coc rada lama. Atau waktu kulit tangan kering, jadi mleset-mleset malah takut jatuh. Cuma sisi minus itu bisa saya terima dan memang personal preference seneng dengan HH dengan build quality yang gak plasticky meskipun menggunakan teknologi plastic yang cukup advanced.

Hasil camera juga sudah ok untuk kebutuhan saya yang hanya di simpan di cloud service, share via soc med. Bukan untuk di zoom dan di cetak.

Untungnya gak ada namanya perfect device, untuk M8 pun banyak kekurangan, asik nya dari kekurangan ini jadi kita ada alasan untuk nambah gadget. Foto bisa dilengkapin Sony QX100, untuk game pakai Ipad mini Retina.

End of the day, M8 selalu rutin tiap hari menemani saya dari pagi hingga malam :)

Best regards,

Alvin Kurniawan

pertanyaan atau pernyataan ni, mendingan japri2an d b'2, biar bisa terjalin kemesraan~
sampah kok di bawa2~