Om Hamidy Lebay tidak ada yang menuduh, kenapa sampai paging di milis
karena kemaren  wa dan Telpon tidak bisa semua. Dan pagi ini rencana barang
mau dibawa Eh kecele dah. Saya tunggu kedatangan barang yang Betul nya om.

Thanks thread di close sambil menunggu penyelesaian dari seller.

Best regards,

Alvin Kurniawan
@DroidMaxx Dev Edition