enaknya begini,
karena postingan om Alvin (buka permasalahan di jalum), pernyataan om Anwar
Thamrin (sikat sampe bersih) dan sentilan om Agung Gunawan (ilmu keringanan
tubuh alias ngabur) yang terkesan menyudutkan TS, silahkan klarifikasi
bersama-sama postingan tersebut di sebuah thread sendiri.

Untuk TS, silakan menjawab biar tidak ada polemik dan tudingan macam2 dari
member lain, dan saya tau... TS recommended seller bagi beberapa member
disini tapi dengan adanya permasalahan ini jangan sampai reputasi tersebut
rusak karena permasalahan dengan satu buyer tidak selesai.

Bagi member yang pernah bertanya kepada saya, apakah barang-barang PO saya
dan om hamdy suppliernya sama? saya tegaskan supplier kami berbeda dan
jalur distribusi kami berbeda pula.

Jangan sampai yang namanya PO rusak gara2 permasalahan ini yg gak clear.

> Ohhh salah barang to....

Jasa unlock HTC One/Samsung S4/BB10/iphone, ping me!
08170002442
02136666494
pin: 24E04D9A