Sy setuju dengan ini.. sy lbh prefer ke safari.. atau browser bawaan
android sendiri.. dibanding menggunakan chrome sendiri.. alasannya chrome
render nya agak lambat.. dibanding browser native android itu sendiri. Sy
jauh lbh suka browser pake safari klo di ipad.. dibanding browser apps 3rd
di appstore. Cmiiw ya

Sent From my xiaomi yellow edition