Opera Mobile.

Kemarin install banyak browser alternatif sih, termasuk opera mini. tapi
cuma coba Dolphin dan Opera.
Dolphin nggak terlalu cocok dengan user interface-nya (walaupun kelihatan
keren sih). Setelah coba Opera, kerasa nyaman banget. Nggak sempat coba
yang lainnya. Langsung aku uninstall deh yang lain.

Tadi siang baru coba Next Browser di Asus MemoPad 172v. Ternyata jauh lebih
cepat dari Chrome di tablet yang lambat ini. Sepertinya akan tetap pakai
Next Browser di tablet, dan Opera mobile di Moto G.

salam,
Bayu