emang yg spt nya paling nyaman buat mereka sih yg model tile besar2 gitu.
seperti di windowsphone dan di xiaomi lite mode nya.
saya udah jajalin pake pake launcher di nexus saya. tp keliatan nya ga bisa
senyaman xiaomi lite mode nya itu.
udah coba pake miui launcher tp ga nemu setting supaya bisa lite mode nya.

buat ortu sih yg diutamakan papan keyboard di layar bisa besar dan tulisan
bisa besar.
fitur sih ga terlalu penting buat mereka.
paling kamera buat moto cucu. BBM dan whatsapp buat komunikasi.
sisa nya ga tersentuh.
hahahahahaha....

> Klo masalah launcher kan bisa cb cari launcher yg nyaman buat ortu. Klo
> suka dgn menu ala windows phone jg bisa install dr playstore. Yg penting
> ortu nyaman pakenya & merasa mudah.
>
> Batt lenovo yg 3000mAh jg bisa tahan lbh lama klo utk penggunaan yg ga
> terlampau berat. Jd ga perlu sering2 charge jg :D

>>> 2. Kerapatan pixel: lenovo menang
>>> 3. Kamera belakang: lenovo menang, kamera depan: nokia menang
>>> 4. Interface: lenovo lebih baik, nokia simple
>>> 5. Batre: lenovo unggul (3000mAh)
>>> 6. Bahan/material casing: lenovo unggul (tampak premium), nokia plastik

   Ms7
-neXus-