hahahahaha.... yah saya emang sering tarik urat sih sama indosat bolak
balik.
tapi apa mau dikata nomor indosat saya dan istri saya udah telanjur berumur
sejak indosat pertama launching yg waktu itu masih bernama Satelindo.
dan sudah telanjur dibuat nomor utama. jadi ya apa boleh buat mau tidak
mau, suka tidak suka, kayanya kudu bertahan di nomor tersebut paling tidak
untuk call dan sms.
kalo buat data sih karena saya liat s660 ini dual sim, maka untuk data bisa
bebas saya pasang sim apapun kan.
benefit nya indosat tinggal tetep nempel di gadget saya.

Jadi saya cari yg nyaman aja gadget nya, menggunakan program gratis nya si
indosat ini.
sebab program nya saya pakai nda pakai, bayar tagihan udah pasti di angka
200rb melulu.

   Ms7
-neXus-