Batam dulunya mau di develop oleh Singapore. Tapi karena Suharto tidak
setuju, maka tidak jadi dibangun oleh mereka. Rencananya dulu jadi pusat
perjudian, belanja, dan juga distrik lampu merah.

Sekarang karena perjudian ngga jadi, malah yang terjadi seolah2 Batam itu
Geylang kedua nya Singapore. Kacau dah.... Ane paling sebal klo tiap kali
ke Batam, pikiran teman2 kantor selalu kotor duluan.

> Tapi unik nya di batam bebas bea masuk barang dari manapun. Jadi ada
> untungnya jg bagi yang tinggal di batam.

> Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid   #KendalikanHidup
> Kunjungi  >> http://www.Qwords.com
>
> Aturan Umum  ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB
>
> Join Forum   ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*