Maaf, kurang tepat menurut saya. Karena selama produknya spek nya ok, gegas, no
lagging, kamera bagus, batt Ok & harga terjangkau pasti laris. Contoh Xiaomi,
produk China yg "tidak sama" dg produk China lain dr sisi spek dan launcher
bawaan (miui). Atau one plus one. Semua bakal laris kalo spek mmg ok dan OS nya
bagus.

Saya dulu jg pernah pakai produk China merk IMO, feature phone. Dual on cdma
gsm. Hasilnya, kuping panas. Saat ini? Ga tahu ya mungkin jg sdh membaik.

Tp intinya adl produsen harus bisa membuat gebrakan, membuat sesuatu yg
menonjol dg harga terjangkau dan dg purna jual yg ok. Pasti laris.

Nah, Diantara merk2 yg disebut diatas, menurut saya yg paling valuable adl
Evercoss. Mungkin mau coba jg Android nya, siapa tau handal. Atau disini ada
rekan yg pernah coba? Any comments?

Salam,
Bismo