Mungkin perlu diteliti juga, berapa persen yg mengalami dr total HH yg sdh
dipasarkan..
Di ane dan temen ane layar dan radio Alhamdulillah aman aja om...
Ane cukup sering gonta ganti sim card, terutama kl lg ke daerah atau
abroad... So far aman juga...

Regards

¤ Ruhbanullail ¤

Sent from The One with hybrid network